Home » » 7 Alasan Mengapa Mobile Legends Jadi Game Terpopuler Saat Ini

7 Alasan Mengapa Mobile Legends Jadi Game Terpopuler Saat Ini

Written By junior gamers on Jumat, 28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020

 


Mobile Legends,salah satu games andalan dari Moba yang sangat populer dan di minati bagi kalangan.mulai dari remaja hingga dewasa game ini sangat digandrungi terutama di Asia sebanyak 10 juta akun diketahui telah mengunduh game ini di Google Playstore maupun Apple di app store Berikut ini dibalik fakta populernya Mobiile Legends.

1. Mudah dimainkan
Bagi orang yang belum pernah bermain game sejenis tidak perlu khawatir. Karena cara bermainnya simpel dan banyak tutorial untuk memainkannya ketika pertama kali membuka permainan. mulai dari cara menembak dan memukul menentukan arah gerakan yang tepat,menggunakan skill,bermain dengan player lain,hingga cara membeli item.Game ini dianggap sebagai dota 2 versi mobile,karena dari seluruh aspek permainannya serupa namun jauh lebih mudah dibandingkan dota 2.

2. Size game yang kecil

Size game Mobile Legend terbilang kecil.tidak sebesar game Moba yang lain yaiyu kurang lebih hanya 100 Megabyates.jauh dibandingkan game serupa,yang setidaknnya bisa menghabiskan 500 Megabytes lebih hanya untuk megunduh gamenya saja.Mobile legend pun bisa di mainka di handphone yang memilliki spesifikasi rendah.

3. Kontrol game mudah
Dengan memiliki fitur virtual ped,pemain bisa mudah mengontrol semua gerakan hero atau karakter.untuk berjalan menembak memukul mengeluarkan skill dan lainya.tidak perlu mengarah jari kita ke musuh karena terdapat fitur auto-aim didalam virtual pad yang otomatis mengatur gerakan karakter yang kita pakai.

4. Grafik yang Bagus
Orang-orang ketika memainkan sebuah game pasti melihat sisi grafiknya terlebih dahulu.Jika grafik bagus maka pemain akan tertarik untuk memainkannya Game Mobile Legend ini memiliki grafik yang baik dari segi karakter map,item efek skill dan banyak lagi.gerakannya pun tidak kaku ketika menghajar musuh.Bisa dibilang sempurna untuk sebuah game Mobile legend.

5. Bisa bermain bersama teman
Game ini menyediakan fitur agar kita bisa bermain bersama orang yang kita kenal dalam sebuah mode permainan Bisa terdiri dari 2 hingga 10 orang pemain.Carannya dengan mengaktifkan Facebook atau Email-Id di dalam game ini agar semua teman kita memainkan game ini juga bisa terhubung dengan kita.jika sudah terhubung kita bisa mengajak mereka bermain bersama untuk bekerja sama memenangkan pertandingan dan merasakan keseruan di game ini bersama dilengkapi dengan fitur chat in game agar kita tetap bisa berkomunikasi dengan rekan se tim mau pun tim lawan.

6. Karakter dari berbagai macam negara
Salah satu kelebihan Mobile Legend yang paling menonjol yaitu karakter heronya yang di buat dari berbagai macam negara.Kagura dari jepang,Chou dari tiongkok dan banyak lagi. sebentar lagi indonesia akan memperkenalkan heronya dalam game ini yaitu Gatot kaca.Terdapat puluhan karakter hero berbagai macam skill ini
yang membuatnya lebih menarik untuk dimainkan oleh para gamers.

7. Permainannya yang adil
Mobile Legends memili sistem game yang adil, 1 Hero tidak dapat membunuh 5 Hero musuh sekaligus dengan mudah. Tidak seperti game Moba lainnya yang bisa membunuh semua musuh sendirian tanpa bantuan rekan setim. Di Mobile Legends, yang Anda perlukan itu kerjasama tim dan strategi, tanpa itu semua sangat sulit untuk memenangkan permainan di game Mobile Legends ini.

0 komentar:

Posting Komentar

PUBG Mobile Kedatangan Update Besar-besaran Bulan Depan

  Disisi lain,PUBG Mobile dipastikan akan kedatangan update besar-besaran dalam waktu dekat,Karenanya,pembaruan ini hadir dengan seri 1.0 ya...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.