Home » » Street Fighter V dan PUBG Jadi Gim Gratis di PS Plus September 2020

Street Fighter V dan PUBG Jadi Gim Gratis di PS Plus September 2020

Written By junior gamers on Jumat, 28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020

 


Jakarta jelang september 2020,sony akhirnya mengumumkan dua judul gim yang akan dibagikan cuma-cuma atau gratis untuk pengguna playstore plus (Ps-Plus).

Adapun dua judul gim yang akan sony bagikan secara gratis,yaitu street fighter v dan PlayerUnknow"s Batle ground ( PUBG ).

Meski Fall Guys mendominasi ranah battle royale di konsole ps 4 sepanjang bulan agustus ini,Gim bergender serupa dan tak kalah populernya akan dibagikan gratis oleh sony 

yup.Gim battle Royale itu adalah PUBG,Bagi yang suka main gim pasti sudah tidak asing lagi dengan judul yang satu ini


Street Fighter V


Gim kedua,yakni Street Figter V yang diluncurkan pada 2016,Dalam kurun waktu empat tahun tersebut,gim Bergenre fighting ini terus berevolusi.

Capcom,selaku pengembang dan penerbit gim pun rutin memperkenalkan karakter baru dan area bertarung baru setiap kali update musiman.

Tanggal Gim Tersedia di PS Plus


Informasi kedua gim akan bisa mulai diunduh secara gratis bagi kamu yang sudah berlangganan PS Plus mulai 1 september hingga 5 oktober 2020.

Sementara itu,gim Fall Guys dan Call of Duty:modern wafare 2 Campaign Remastred akan tersedia gratis hingga 31 Agustus akhir bulan

So,bagi kamu yang penasaran dengan dua gim PS Plus gratis saat ini dapat mengunduhnya segera.


0 komentar:

Posting Komentar

PUBG Mobile Kedatangan Update Besar-besaran Bulan Depan

  Disisi lain,PUBG Mobile dipastikan akan kedatangan update besar-besaran dalam waktu dekat,Karenanya,pembaruan ini hadir dengan seri 1.0 ya...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.