Home » » Viral Warga Surabaya Diteror 3 Makanan yang Tak Dipesan

Viral Warga Surabaya Diteror 3 Makanan yang Tak Dipesan

Written By junior gamers on Kamis, 06 Agustus 2020 | Agustus 06, 2020



Surabaya - 
Warga Surabaya diteror 3 makanan yang tak dia pesan. Makanan itu dipesan akun Hariadi Lukito menggunakan jasa ojek online.

Hariadi Lukito menyertakan alamat korban sebagai alamat tujuan pengiriman makanan tersebut. Sehingga tiga makanan yang dipesan diantar ke rumah korban. Ceritanya kini viral setelah tetangga korban yakni Rachmad Effendi (59) curhat di media sosial.

Pantauan detikcom, cerita teror makanan itu di-posting Rachmad di akun Facebook-nya, Rachmad Lukadi Dada. Hingga saat ini, posting-an itu mendapat 3.791 like dan 1.151 komentar dari netizen. Serta telah 164 kali dibagikan.

"Tlng ya mas,Yg merasa pake nama HARIADI LUKITO,anda sdh menyengsarakan rekan2 OJOL..Anda psn 3 makanan sekaligus pake alamat tetangga sy. PitzaaHut,Nasi bebek dan Warung Mapan total hampir 400rb.Semuanya Fiktif !!," berikut posting-an Rachmad seperti yang dilihat https://gamersberita.blogspot.com/, Kamis (6/8/2020).

"Bagimana jk itu trjdi pd keluarga anda ? Apa nalar dan hatimu sdh beku? Rekan2 GoJak /GoFood cari sesuap nasi utk keluarga mereka secara halal. Kejadian barusan di Wil.Ngagel Mulyo -Surabaya," tambahnya.

Saat dikonfirmasi, Rachmad membenarkan bahwa dirinya yang menulis itu. Menurutnya, kejadian itu terjadi pada Rabu (5/8) di Ngagel Mulyo Gang 5, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, terang Rachmad, tetangganya di rumah nomor 18 mendapat tiga kali kiriman makanan yang tidak dipesannya. Meski alamat orderan makanan itu benar, namun pemesannya tidak sesuai dengan nama penghuni di rumah tersebut.

"Ada tiga order makanan. Jaraknya yang pertama ke order kedua sekitar 5 menit, dan kedua ke order ketiga sekitar 15 menit dalam sehari. Gak sampai setengah jam itu ada tiga order,"

"Nama pemesannya juga sama semua Hariadi Lukito. Tapi ndak ada. Semua gang yang ada di situ gak ada nama itu. Saya juga sudah cari di gang sebelah juga gak ada nama itu," imbuhnya.

Rachmad menuturkan, dirinya mengetahui itu setelah ada ramai-ramai di sekitar rumahnya. Setelah dicek keluar ternyata ada tiga ojol yang membawa pesanan makanan itu.

"Waktu itu kok di depan ada ramai-ramai terus saya keluar. Terus bilang alamatnya benar tapi nama pemesannya gak ada. Saya ini mantan pengurus kampung di sini memang gak ada nama itu kalau alamat memang benar," ujar Rachmad.

"Order fiktif gak ada pemesannya ini baru pertama kali di sini. Makanya tetangga saya yang alamatnya dituju ini bingung. Sebelum-sebelumnya gak ada seperti ini," tegasnya.

Sementara tujuannya menuliskan cerita itu di Facebook, terang Rachmad, hanya ingin berbagi saja. Ia berharap kejadian itu tidak terulang lagi. Sebab ia merasa kasihan dengan tetangga dan ojolnya.

"Tujuannya agar diketahui orang lain dan tidak terulang. Kan kasihan ojolnya juga, kasihan tetangga saya juga. Apalagi ini sehari sampai tiga kali. Saya juga kaget kok sampai viral seperti itu," pungkas Rachmad.

0 komentar:

Posting Komentar

PUBG Mobile Kedatangan Update Besar-besaran Bulan Depan

  Disisi lain,PUBG Mobile dipastikan akan kedatangan update besar-besaran dalam waktu dekat,Karenanya,pembaruan ini hadir dengan seri 1.0 ya...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.