Home » » PUBG Mobile Pro League Season 2 Berlanjut, 24 Tim Berlomba ke Grand Final

PUBG Mobile Pro League Season 2 Berlanjut, 24 Tim Berlomba ke Grand Final

Written By junior gamers on Jumat, 28 Agustus 2020 | Agustus 28, 2020

 


Jakarta-Pubg Mobile kembali menghadirkan tournament esport paling bergengsi di wilayah dengan menggelar PUBG mobile pro league season 2 (PMPL S2).kompetisi yang di glar sejak 14 Agustus hingga 13 September 2020 ini pertandingan 24 tim.

Para tim itu akan memperebutkan hadiah yang totalnya mencapai USD 150 ribu.PMPL S2 di bagi dalam dua tahap,yakni Reguler season yang di gelar 14 agustus hingga 13 september 2020.Lalu Grand Final yang berlangsung pada 25 hingga 27 september 2020.

Seluruh rangkaian kompetisi ini dapat disaksikan secara langsung melalui Live streaming kanal Facebook Gaming di Pubg Mobile.ID.Dalam musim ini,kisah perjalanan para tim hingga sejak hingga sekarang juga dibawakan,sehingga menghadirkan pengalaman berbeda dan musim sebelumnya.

Selama lima minggu tahap regular season berlangsung,PUBG Mobile menghadirkan pula gelaran laga showmatch setiap minggu terdiri dari beberapa kategori yakni indepence show match,Indonesia Ladies Tounament,SEA kol Influencer Battle,Sea Ladies battle,dan PMPL top 4 Countries battle.
  


24 Tim yang Berpartisipasi

PUBG Mobile 

Ke-24 tim esports yang bertanding di PMPL S2 terdiri dari 16 tim dari Direct invite yaitu,Bigetron Ra,Morph tim,Onic Esports,The pilar slayer,Aura,bonafide esport,Geek fam,Red rocket,Cosmic,Aerowolf Limex,dan Louvre Esports.

Ditambah 8 promotion Team dari PINC 2020,yaitu ION Esports,Voin 2k,69 Esports,Nara esports,Island of gods,Siren Esports,dan Evos sports 

0 komentar:

Posting Komentar

PUBG Mobile Kedatangan Update Besar-besaran Bulan Depan

  Disisi lain,PUBG Mobile dipastikan akan kedatangan update besar-besaran dalam waktu dekat,Karenanya,pembaruan ini hadir dengan seri 1.0 ya...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.