Home » » BABAK 16 BESAR LIGA EROPA SEVILLA VS ROMA

BABAK 16 BESAR LIGA EROPA SEVILLA VS ROMA

Written By junior gamers on Kamis, 06 Agustus 2020 | Agustus 06, 2020

 

 

16 besar Liga Europa 2019-2020 kembali berlanjut pada hari ini.

Malam ini, empat pertandingan akan digelar, termasuk melibatkan laga Sevilla vs AS Roma.

Sevilla akan menghadapi wakil Italia, AS Roma, di MSV-Arena, Duisburg, Jerman, Kamis (6/8/2020) malam WIB.

Laga Sevilla menghadapi AS Roma ini nantinya digelar satu leg dan dihelat di Jerman selaku tuan rumah final Liga Europa.

Bagi spesialis Liga Eropa, Sevilla selalu memberikan warna kepada lawan barunya. Meski berstatus lawan baru, Roma tak bisa dipandang sebelah mata oleh Sevilla yang jauh lebih berpengalaman. 

Sepanjang sejarah Sevilla sudah memenangkan trofi Liga Europa lima kali. Dua secara beruntun pada tahun 2006 dan 2007 (mengalahkan Middlesbrough dan Espanyol masing-masing di partai final) serta tiga kali beruntun pada 2014 sampai 2016 (masing-masing mengalahkan Benfica, Dnipro dan Liverpool pada partai puncak).

Di sisi lain, Roma belum pernah juara di kompetisi ini. Roma baru pernah sekali masuk final, yakni di UEFA Cup 1990/91. Roma melawan sesama klub Italia, Inter Milan, dan kalah agregat 1-2.

Roma kehilangan satu pemain Manchester United pada momen yang sangat tidak mereka inginkan, berhadapan dengan Sevilla pada laga satu leg babak 16 besar Liga Europa, Kamis (6/8) tengah malam.

Pemain pinjaman Manchester United yang berperan besar dalam performa hebat AS Roma musim ini, Chris Smalling, ditarik pulang oleh majikannya itu hanya selang dua hari sebelum laga super penting melawan Sevilla pada kompetisi kasta kedua Eropa.



0 komentar:

Posting Komentar

PUBG Mobile Kedatangan Update Besar-besaran Bulan Depan

  Disisi lain,PUBG Mobile dipastikan akan kedatangan update besar-besaran dalam waktu dekat,Karenanya,pembaruan ini hadir dengan seri 1.0 ya...

Cari Blog Ini

Arsip Blog

Diberdayakan oleh Blogger.